Danau Lumpur

Di akhir kuliah masih sempat lewat tol Porong klo naik bis, ngeri banget… Satu jalur, jalannya udah dialiri lumpur n tanggulnya udah sejajar atap bis. Sisi lain jalan yg dulu sawah udah jadi danau lumpur.

Bulan Agustus 2008 ternyata ada kesempatan melihat dari dekat kondisi lumpur Lapindo. Selama ini setelah ngga pernah lewat tol lagi selalu lewat Pasar Porong di sebelah rel kereta api.

Nah buat teman2 yg belum pernah tau Danau Lumpur, inilah potretnya…

photo-0002x

Jalan mendaki ke atas tanggul

Terlihat asap dari sumber lumpur

Terbayangkan luasnya…

Banyak tuh yg nonton… kayak tempat wisata

Duh, kasian pohonnya… dulu dia  pasti kokoh & hijau

Tuh… kereta aja kalah tinggi dari tanggulphoto-0008x

photo-0006x

photo-0003x1

photo-0004x

photo-0005x1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: